WHAT IF this was Kibum at 2nd teaser Mr.Simple ? what if …

“Leeteuk sebenarnya mengatakan Kibum telah pindah kembali ke asrama mereka dan saya pikir Eunhyuk mengatakan tahun lalu bahwa Kibum akan kembali, jadi saya melihat petunjuk yang mungkin benar: bahwa dia kembali. Mungkin dia shell.” – SJcrazeKattun (YOUTUBE)

K. so this got me thinking. this was the top comment in 5jib MV teaser #2.

WHAT IF?

WHAT IF this was Kibum? what if …

Hal ini masuk akal. Tetapi masih belum cukup yakin sampai aku melihatnya di atas panggung … dengan mereka.🙂

Saya ingin percaya bahwa dia satu ditutupi dengan shell. Karena Anda tahu, seperti ayam, dia sekarang siap untuk keluar dari cangkangnya.  masuk akal sekarang: /

Saya percaya manusia yang sedang mengupas itu adalah Sungmin. Aku bisa tahu dari bentuk hidungnya.

 

credit : allrisejewels

reup/indo trans : navi@supershiningbeauty

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

4 thoughts on “WHAT IF this was Kibum at 2nd teaser Mr.Simple ? what if …

  1. Bener2 berharap dan berdoa xalo itu memang xibum..jd sedih inget xibum,hanxyung,ma xangin oppa…*pengen mewex*..Huwaaaa

Leave a Reply

