Rahasia Tersembunyi , Eunhyuk Pemalu & kura-kura Yesung ~~

Rahasia Tersembunyi

Eunhyuk: Hari ini Leeteuk akan mengatakan hal-hal tentang saya (trivia tersembunyi / rahasia)
Leeteuk:  Aku tidak akan!
Eunhyuk: Anda akan! Minggu lalu Anda mengatakan bahwa aku mengatakan hal-hal orang-orang tentang  Anda sehingga Anda akan memberitahu mereka sesuatu tentang aku!
Leeteuk: Aku tidak akan, saya akan mengobrol dengan penonton yang berharga, saya tidak akan berbicara tentang Anda.
Eunhyuk: Benarkah? Anda belum?
Leeteuk: Tidak!

* jangan buat aku penasaran leeteuk oppa >,< *

Ulang Tahun Leeteuk + Eunhyuk Pemalu

Leeteuk: DJEun benar-benar pemalu. Pada malam sebelum ulang tahun saya sampai tengah malam hari berikutnya, aku tidak mendengar dia mengatakan Ulang Tahun untuk saya. Tentu saja, dalam siaran Radio ia berkata “Happy Birthday to tomorrow Leeteuk-ssi” untuk pembuka, tapi setelah Sukira selesai, saya pikir dia akan mengatakan “Hyung, selamat ulang tahun” tapi dia tidak mengatakan apa-apa. Anak ini begitu pemalu! Setelah itu, pada 00,03 Kyuhyun-ssi menelepon saya dan berkata “hyung ~ hyung ~ happy birthday ~ Aku harus menjadi yang kedua ~ (aegyo) keke ~” Saya mengatakan kepadanya “Tidak Anda adalah yang pertama ~ ~” , kata Kyuhyun “Sungguh, aku pikir saya adalah yang kedua, apa pun, selamat ulang tahun hyung ~ \ (≧ ▽ ≦) / ~ “pada 00,06 Donghae memanggil saya berkata” Hyung, selamat ulang tahun! See you in the dorm later~” ~ ”

Leeteuk: Kemudian Yesung “Hyung, selamat ulang tahun ~”lalu pesan teks Ryeowook, kemudian Sungmin . Sebenarnya saya ingin mengatakan, Eunhyuk-ssi, bahkan jika Anda tidak mengatakan saya sudah tahu, Anda mengungkapkan, ketika Anda bersyukur, atau Anda peduli, Anda harus mengatakannya. Saya selalu mengungkapkannya kepada staf Sukira kami ~ Apakah saya tidak? Oke saya pikir saya berbohong sedikit di sana.

Kura-kura yesung

Eunhyuk:  Berbicara tentang kura-kura, saya berpikir tentang anggota kami Yesung-ssi. Dia sekarang memiliki 2 kura-kura, kura-kura darat yang baik. Yesung-sii adalah orang sangat penasaran, pertama kali dia punya satu, kami ingin mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak bisa berenang tapi ia menaruh bayi dalam air! Yesung-ssi sangat aneh. Karena dia begitu bosan, ia ingin mendapatkan hewan peliharaan, tapi anjing dan kucing yang terlalu normal untuk dia dan dia ingin mengangkat sesuatu yang istimewa sehingga ia punya kura-kura, pada akhirnya orang yang mendapat hewan peliharaan karena dia terlalu bosan mendapat bahkan lebih bosan karena kura-kura terus menatapnya dan tidak bergerak ~ Yesung-ssi adalah orang yang sangat aneh. * LOL Kunyuk bilang bgitu sndiri*

Source: 凝幻 | Translated by: minbunny.tumblr.com
Posted by:  SoulAngel701  (www.sup3rjunior.wordpress.com)
indo trans : supershiningbeauty * mian klo gak ngeti ini memang agak acak *

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

Leave a Reply

