[NEWS+VIDEO] Keterangan mengenai insiden Hyunseung menangis dalam fansign di Shanghai kemarin

Hari ini sempet ada rumor kalau Hyunseung menangis di fansign karena jumlah fansnya yang sedikit, dan admin menemukan keterangan fans yang melihat kemarin di fansign. Ini dia ada keterangan dari fans yang dateng fansigning di Shanghai.

Indonesia-Translation:

Aku sangat merasa bertanggung jawab untuk mengatakan hal ini kepada kalian: Aku adalah Hyunseung stan (re: fans Hyunseung), dan aku sangat beruntung bisa datang di fansign, aku ada disana pada 730. B2UTY diperbolehkan untuk hanya mendapat satu tanda-tangan dari satu member saat fansign kemarin, 50 nomor telah dipersiapkan untuk mendapat 1 tanda-tangan dari salah satu member. Tetapi, Yoseob sangat popular sehingga nomornya langsung habis dalam sekejap, jadi Yoseob harus mengambil nomor dari member lain, termaksud nomor Hyunseung. Saat press conference dimulai, masing-masing member mendapat banyak support, tidak ada perbedaan yang mencolok, dan insiden Hyunseung menangis terjadi saat press conference, dan fansign belum dimulai (pertama acara press conference, kemudia fansign). Semua fans mencoba untuk mensupport semua member, jadi tidak mungkin Hyunseung menangis karena masalah ‘alokasi penomoran’ (re: untuk fansign per-member), karena hal itu belum terjadi. Dan saat fansign dilaksanakan, para organizer sangat ketat, jadi kamu hanya mendapat satu nomor untuk satu member BEAST (tergantung nomor). Semua terlihat senang, itulah yang terjadi sebenarnya.

Dan untuk kejadian ‘menangis’-nya Hyunseung, secara personal aku melihatnya seperti dia sedang menguap, dia menggunakan tangannya untuk menutupi wajah karena tidak sopan bila menguap tidak ditutupi, dan karena penyinaran yang terlalu terang, dia masih bisa tenang sebelum dan setelahnya. Untuk diketahui saat mereka masuk, penyinarannya memang terlalu terang..

Ini adalah keterangan langsung dari fans yang ada dalam fansigning di Shanghai kemarin (keterangan asli dalam bahasa mandarin), ini dia fancamnya. Hyunseung terlihat menutupi mukanya dan mengeluarkan air mata pada menit ke 5:38 :

 

Sampai sekarang belum ada kabar yang official dari Hyunseung atau dari member lain mengenai hal ini. Bisa dibilang hal ini masih rumor karena bisa dibaca bila Hyunseung terlihat menangis bukan saat fansign tetapi saat press conference. Kalau udah ada kabar yang jelas, bakalan admin posting disini :)

credits: photo as tagged, real article from fans with Chinese here, angel2nyt & applesncrack @soompi (eng-trans here), video by  @youtube, Joker951029@B2STIndonesia (ind-trans)

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

One thought on “[NEWS+VIDEO] Keterangan mengenai insiden Hyunseung menangis dalam fansign di Shanghai kemarin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s