Music Bank Akan Mengadakan Tur Dunia

Pada tanggal 27 Juli, perwakilan dari KBS Music Bank bertemu dengan reporter dan mengumumkan kalau mereka akan mengambil program music populer yaitu sebuah tur dunia.

Dimulai Oktober ini, KBS akan memulai tur dunia di New York, sebelum nya menuju ke China pada bulan November, mereka lalu akan ke Vietnam dan Eropa pada 2012. Konser kpop skala besar ini akan digelar dibawah nama “Music Bank”

Direktur Jun Jin guk mengungkapkan, ” di China kita selalu mnegadakan, “Korean Chinese Gayo  Festival”, yang berjalan selama 10 tahun terakhir, dan akan diperluas untuk Music Bank. Untuk Vietnam, kami akan merayakan 20 tahun hubungan diplomasi Korea-Vietnam dengan membuka konser Hallyu di Ho Chi Minh City.”

Karena Eropa sedang menjadi headline dalam berita Korea karena ketertarikan kuat mereka dalam gelombang Hallyu dan perwakilan dari KBS mengatakan untuk tetap terus mempromosikan fenomena ini.

Direktur mengungkapkan, “Mengikuti Hallyu wave, perwakilan konser local  harus membuat kunjungan ke KBS untuk mendiskusikan kemungkinan menggelar sebuah konser disana.”

Source : Allkpop

cre : koreanindo

About morningowls

Indonesian. Owls. Morning sunlight. Fireworks. Rain Sound. Wolf packs. Korean Studies 2013, University of Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s