“Skip Beat” finis film siwon Berjalan disekitar dengan ciuman acak Setelah mabuk!?

Korea grup anggota Super Junior Siwon dan Donghae baru-baru ini berpartisipasi dalam pesta perpisahan di akhir syuting untuk drama GTV “Skip Beat”. Donghae tidak dapat menahan alkohol, setelah setengah gelas Gaoliang [catatan penerjemah: jenis minuman spirit putih dengan kandungan alkohol yang sangat tinggi] dia jatuh, Siwon minum anggur merah, setelah minum selama empat jam ia mabuk, tapi dia berdiri bak memeluk dan mencium anggota staf laki-laki dan perempuan. Ivy Chen juga minum Gaoliang, semua orang mabuk tapi dia sadar, mungkin itu karena kemampuan yang baik nya di memegang alkohol atau dia hanya tidak minum banyak.

Donghae minum alkohol sebagian, biasanya ia hanya minum jus buah dan minuman ringan, Ivy Chen mengungkapkan: “dia bisa minum sepuluh kotak jus jeruk dan itu tidak masalah.” Semua orang telah bersama-sama selama tiga setengah bulan dan telah membangun hubungan satu sama lain, diam-diam dia menarik rambut Donghae sebagai momento, sementara Siwon berkata: “. saya akan menuliskan nama semua orang ke dalam lirik lagu”
Dalam drama Ivy Chen dan Siwon memiliki adegan ciuman, dia mengatakan pada hari  menunggu adegan dia tidak berani makan, dia harus menahan lapar sampai tengah hari setelah film selesai, “setelah syuting saya tidak berani menatap Siwon. “

source: China Times
Translated by: purple_princess@sapphirepearls.com
Posted by:DESTINY(sup3rjunior.wordpress.com)

TAKE OUT WITH FULL CREDIT

indotrans: askarein@yeppopo

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s