The Ending Sad Drama korea

buaaanyak banget kdrama yang memilih alur cerita yang kurang bahagia,bahkan menggantung sekalipun.tetap drama korea sad ending yang paling berkesan menurut penonton,memories of bali. jika kalian ingin menonton kdrama dengan akhir tragis atau kurang bahagia,musti mempertimbangkan kdrama ini.

1. Sorry I love You.
Yang nii sedih banget. Dari awal ampe akhir emang sedih. Ceritanya tentang mo hyuk (So Ji Sub) yg mencari ibu kandungnya. Berakhir dg kematian 2 tokoh utamanya. Yg cwo krn peluru dikepala,n yg cwe krn bunuh diri.
https://i1.wp.com/sulva.webs.com/I%27m%20Sorry%20I%20Love%20You%2001.jpg


2. Endless Love/Autumn Tale
Yang ini juga berakhir dg kematian 2 tokoh utamanya. Yg cwe(Song Hye Kyo) krn leukimia n cwo krn tabrakan.

https://supershiningbeauty.files.wordpress.com/2011/07/endlesslove-autumninmyheart-autumntale.jpg?w=300

3. Sad love song.
Dari judulnya aja sudah sedih. Cerita tentang percintaan gadis buta dg ank pelacur. Berakhir dg kematian tokoh cwo, ditembak untuk melindungi sahabatnya

https://supershiningbeauty.files.wordpress.com/2011/07/sadlovesong.jpg?w=212

4. Memories of bali.
Ni paling sadis deh. 3 tokoh utamanya(Jo In Sung, Ha Ji Won, So Ji Sub) mati krn tertembak.

5. Stairway to heaven.
Drama the real cinderella menurutku. Berakhir dg kematian tokoh cwe krn kanker.
https://supershiningbeauty.files.wordpress.com/2011/07/stairway-to-heaven-04.jpg?w=300

6. Tree of heaven.
Walo blum nonton ni drama,tp katax sedih banget. Berakhir dg kematian tokoh cwo, utk mendonorkan hatix pd tokoh cwe.
https://i2.wp.com/multiply.com/mu/galerrydvd/image/3/photos/27/500x500/140/TREE-OF-HEAVEN.jpg

7.The Great Queen Seondeok

Yushin tidak punya pilihan lagi selain menusuk Bidam yang merupakan bekas sahabat sekaligus rekan seperjuangannya itu. Sebelum ambruk, Bidam menggumamkan nama Deokman untuk terakhir kalinya. Tak lama setelah menyampaikan perintah kepada para bawahannya, Ratu Seon Deok jatuh pingsan tepat disamping jenazah Bidam.

8. IRIS

https://i1.wp.com/www.koreandrama.org/wp-content/uploads/2009/09/iris3.JPG

ending ini sangat menggantung bagi para penonton. ceritanya Seung Hee meninggal kan Hyun jun tapi tidak tau penyebabnya apa. kemudian ada seseorang yang menembak Hyun jun. Hyun Jun pun menangis dan tak lama kemudian dia terkulai.

cr : ann-fdlove & unnivi-lovekorea

shared : supershiningbeauty.wordpress.com

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

4 thoughts on “The Ending Sad Drama korea

  1. huaaa… emank yg paling syok lead endingnya memories of bali hiksss
    sampe2 kakak gua g mo nonton lge drama korea, sedih berurai airmata…terakhir yg dia tonton memories of bali ini,, gubrak…
    endingnya g kepikiran bgt low smuanya mati…hoho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s