[TRANS] Interview dengan B1A4 di Konferensi Press Big Cola Sebagai Model Iklan Big Cola

(Interview dengan B1A4 diatas Panggung)

△Sudah pernahkah kalian ke Thailand?
Sandeul : Belum

△Bagaimana perasaan kalian ketika tiba di Thailand?
Jinyoung: Kami tiba di Thailand benar-benar larut tadi malam. Aku tidak terlalu berharap akan ada banyak fans menyambut kami di bandara. Kami sangat terkesan. Walaupun kami tiba larut malam tapi banyak fans yang masih menunggu kami. Kami benar-benar bahagia.

△Fans wanita dari Thailand indah atau cantik (menurutmu)?
Jinyoung: (Aku pikir) mereka indah.

△Bagaimana perasaan kalian menjadi model iklan dari Big Cola?
Baro : Sejujurnya, kami selalu minum coca-cola. Ketika kami menjadi model iklan dari Big Cola, kami sangat senang. Aku sangat berterima kasih karena bisa menjadi model iklan Big Cola.

(Interview dengan B1A4 setelah konferensi press berakhir)

Q: Bagaimana perasaan kalian ketika kalian berkesempatan untuk bermain iklan dengan May*?
B1A4 : kami sudah mendengar bahwa May adalah artis yang sangat terkenal. Kami sangat senang tentang hal itu. Kami juga akhirnya bisa syuting iklan dengan baik (tanpa ada masalah).

Q : Apakah kalian tau, seberapa hot May di Thailand?
B1A4 : Kami juga sudah mendengar tentang hal ini sebelumnya.

Q : Apakah kalian bersemangat ketika tau akan bekerja sama dengan seorang wanita sexy?
B1A4 : Dia sangat cantik. Kami sedikit malu selama syuting berlangsung tetapi May sangatlah baik jadi kami merasa lebih nyaman.

Q : Karena ini adalah kunjungan pertama kalian ke Thailand, Apa kesan kalian terhadap fans Thailand?
B1A4 : Kami sudah bertemu dengan mereka tadi malam. Disana, juga ada seseorang yang mengangkat banner kami tinggi-tinggi. Kami sangat senang. Kami dapat merasakan cinta dari fans setelah melihat banner-banner itu, itu memperlihatkan betapa kerja kerasnya mereka untuk membuat banner itu.

Q : Kalian akan mengadakan acara FanMeet segera. Bagaimana perasaan kalian?
B1A4 : Kami senang karena kami bisa kembali lagi ke Thailand.

Q : Apa harapan kalian tentang acara FanMeeting yang akan datang?
B1A4 : Kami berharap akan ada banyak orang yang hadir.

Q : Apa tipe wanita ideal kalian?
Shinwoo : Aku suka wanita yang baik padaku, yang selalu menjaga aku.
Sandeul : Aku suka wanita yang ceria dan yang selalu berdedikasi tinggi terhadap apa yang dia kerjakan.
Baro : Aku suka wanita yang dapat mengerti tentang aku dengan mudah, seseorang yang ketika diajak bicara bisa membuatku senang seketika.
Jinyoung : Aku suka wanita yang hanya melihat aku, seseorang yang hanya mencintai aku.
Gongchan : Aku suka segala macam wanita.

Q : Coba berbicara sedikit memakai bahasa Thailand.
B1A4 : สวัสดีครับ (Sa-wad-dee-krab = Hai) ขอบคุณครับ (Khob-khun-krab = Terima Kasih) น่ารักจัง (Na-rak-jang = Lucunya~)

* May adalah nama dari aktris Thailand. Dia juga menjadi salah satu model di iklan Big Cola.

Source: PINGBOOK ENTERTAINMENT
Translated by: taengyunjae @ flightb1a4.com
IDN Trans: ekaaputri10 @ alwaysb1a4indo
reshared : supershiningbeauty.wordpress

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

Leave a Reply

