[FF] You’re always in my heart Part 4

http://bumssoeulindo.files.wordpress.com/2011/05/318.jpg?w=538

Author                 : Navi0794

Main Cast            :  Kyuhyun

another cast       : Sungmin , Kim Hye seok ( character fiction), Ryeowook dll

Support Cast      : member super junior dll

Genre                     : Friendship/Romance

Rating                     : PG-13

Ps : Please Coment my ff , ur coment is very precious

dia pergi meninggalkan ku begitu saja tanpa memperhatikanku yang sedang belutut,  kemudian aku bangkit dan mengejarnya ia lagi.

” Hye seok dengarkan aku dulu “. aku meraih tangan Hye seok

——- Hyeseok POV ——

aku menoleh wajahnya yang sedemikian melas dan aku siap mendengar apa yang dia ingin bicarakan.

suara pelan bisikan orang-orang terdengar di belakangku,

” dia, itu mendekati Hyeseok karena dia melakukan janji itu padanya” ” iya benar” .

di sisi lain aku mendengar pembicaraan mereka sementara Kyuhyun masih terlihat sedang berpikir untuk merangkai kata kata.

aku mengingat kejadian tadi saat sungjin mengatakan aku dulu culun dan sekarang berpenampilan baik

dan aku mulai berpikir lagi ” apakah dia mendekatiku karena maksud tertentu” . gumamku

——- Kyuhyun POV ——–

” aku… aku..aku…”. ucapku terbata

Hye seok tetap memandangi dengan serius

” aku ingin tau mengapa kau mendekatiku? , apakah kau ingat dulu saat aku baru masuk SMA kau mengejekku orang culun dan berpenampilan buruk”. Hye seok mulai emosi saat dia terdiam tadi dan terlihat berpikir sesuatu

” Mianhae Hyeseok , aku sangat menyesal atas perbuatanku “. kataku sedikit lemas

” belum cukup dengan minta maaf , kau harus menjelaskan dengan jujur padaku, apa yang kau inginkan dariku sekarang , mengapa kau mendekatiku “. ujar dengan nada dingin

aku menghela napas panjang dan bersiap untuk menjelaskan

” saat itu aku mengajak battle bermain bola basket dengan Sungjin, kita sudah memiliki perjanjian siapa yang kalah dia harus berpacaran dengan orang terculun di sekolah yang bernama Hye Seok untuk membuat malu kepada dirinya sendiri dan imagenya akan berubah, dan akhirnya aku yang kalah , tapi ternyata penampilanmu sudah berubah”. jelasku dengan menatapnya dan kedua tanganku memegang pundaknya

Hyeseok terlihat sangat kesal selesai mendengar pernyataanku dengan wajahnya yang muram membuatku takut kepadanya, dia melepaskan kedua tanganku yang berada di pundaknya, dan pergi meninggalkanku dengan cepat.

” sepertinya dia sedang marah , ini semua adalah salahku , mengapa harus begini”.  sesal ku dan berjalan langkah demi langkah, Terasa tubuhku semakin lemas.

” aku ingin pulang dan ingin melupakan semua yang terjadi” .gumamku

———- Hyeseok POV——–

* pulang sekolah *

di taman aku duduk termenung di bawah pohon yang rindang dan sejuk, aku menikmati angin yang bertiup, aku menghirup udara segar itu dengan menghela napas panjang untuk mengembalikan pikiran seolah tidak terjadi apa apa. mencoba menghilangkan semua beban yang ada pada diriku , langit tampak cerah dengan suara kicauan burung membuatku mengantuk dan aku memejamkan mata sekilas, saat aku membuka mata aku mendapati sosok seseorang laki laki dengan poni rambut di miringkan dan dia terlihat seperti umma

” Hey … “. dia mengerakkan kelima jarinya di depan wajahku

aku menyapa ia balik dan aku memaksakan senyumanku , dia tersenyum balik dengan senyuman yang manis membuatku berpikir lagi ‘ julukan umma dan di kenal dengan sebutan eternal maknae ini cocok baginya pantas saja dia di juluki seperti itu’. gumamku seraya memperhatikannya.

” kau tidak apa apakan?”. tanya nya sambil mengambil duduk di sampingku dan mendekatiku

” aku tidak apa-apa aku hanya banyak pikiran saja”. jawabku dan menyandarkan kepalaku di pundaknya

” kau sudah aku anggap sebagai adikku , ceritakanlah apa masalahmu ? aku siap mendengarkannya , aku kan pendengar setiamu dan kamu pasti tau aku akan memberikan jalan keluar seperti saat kau menceritakan bagaimana untuk berpenampilan menarik setelah sebelumnya kau di bilang culun sama teman temanmu kan?”.  ujarnya dengan panjang lebar membuatku teringat saat dulu aku bersamanya dengan pakaian jadul dan kacamata bulat yang ku pakai dengan rambut kelabang di kucir dua

” iya , oppa aku tau itulah yang menjadi khas bagimu”. kataku sedikit keras

” masalahmu apa ? ceritakanlah kepada oppamu ini”. dia menolehku dan memandangiku dengan matanya yang sedikit di cipitkan

aku mulai menjelaskan semua yang menjanggal di hatiku semua beban yang ada pada diriku untuk ku curahkan

” oppa, saat penampilanku berubah seseorang yang paling populer di sekolah mendekatiku karena niat buruknya dia mendekatiku bukan dengan ketulusan hatinya melainkan dia hanya menjalankan janjinya setelah ia kalah bertanding”

” itu pasti menyakitkan untukmu “. Respon Wookie setelah mendengarku bercerita

” siapa orang yang paling populer di sekolahmu itu?”. tanya nya sekali lagi

” aku tidak ingin menjawab namanya karena dia adalah setan iblis aku sangat membencinya, aku benci dia”. ucapku geram

” setan iblis ? apa jangan jangan dia adalah Kyuhyun , ah aku baru sadar dia kan satu sekolah dengan HyeSeok”. Gumam wookie.

tak sangka kami bercerita terlalu lama di bawah pohon kami memandang langit hari semakin sore, kami kemudian pulang untuk segera melanjutkan aktivitas seperti biasanya

rumahku dan wookie oppa tidak jauh dia mengantarkanku pulang dan dia kemudian pulang ke dormnya

———- Sungmin POV ————-

tak sengaja tadi aku menguping pembicaraan wookie dan Hye seok, Hye seok perempuan yang sering Kyuhyun ceritakan ,

aku harus segera memberitahukan Kyuhyun sebelum wookie menggebraknya, karena Hyeseok sudah di anggap adik olehnya jika terjadi sesuatu pada adiknya itu ia tak segan segan memarahi orang yang menyakitinya dia betul betul sangat menjaga perasaan.

terlihat Kyuhyun sedang duduk duduk di ruang makan aku menghampirinya dan cepat berbisik pelan ke telinga kiri Kyuhyun agar tidak terdengar wookie.

” Apa pendengaran telinga kirimu kurang baik, aku membisikkan sesuatu padamu tapi kau tidak meresponnya dan masih saja fokus kepada game mu itu” . ujarku dengan nada sedikit di keraskan agar Kyuhyun mendengar.

Kyuhyun berhenti memainkan gamenya dan fokus atas ucapan hyungya itu.

” telinga kiriku mendengung , sebaiknya hyung berbisik di telinga kanan”.

Saat aku berpindah ke telinga kanannya , belum menyampaikan sesuatu tiba tiba Ryeowook menghentakkan meja makan dengan tangannya keras.

” mengapa denganmu?”. tanya Kyu heran dengan kelakuan hyungnya yang kasar

” Kyuhyun apa kau tau siapa HyeSeok?”. tanyanya lirih memandangi Kyuhyun dengan tatapan menyeramkan membuat ku tidak bisa menghentikan dan menyela mereka berdua

” Hyeseok yang sudah ku anggap sebagai adikku mengapa kau berbuat itu padanya”. wookie tak bisa menahan emosinya ia melontarkan nya dengan nada keras.

Kyuhyun tercengang dan berbisik kepadaku ” mengapa kau tidak memberitahukan sebelumnya sungmin Hyung”. dengan nada sedikit di pelankan

” itu yang baru akan ku katakan tadi padamu”. ku balik berbisik kepadanya

” Aaaa , kau tidak pernah bercerita kalau kau punya adik wookie hyung “. ujar Kyu dan menambah emosi wookie

” apa itu harus? “. wookie menjawabnya dengan nada lirih

” oke cukup kau telah mngambil gelar maknae ku dan sekarang kau menggangguku adik kesayanganku”. wookie mendekatkan wajahnya pada kyuhyun dengan tatapan nya yang sadis.

aku segera melerai mereka berdua , menjauhkan wookie dari kyuhyun

dan aku memandangi wookie dengan senyuman dan mengatakan ….

” Kau terlihat lebih jantan wookie jika kau sedang marah”. aku memujinya untuk mencairkan suasana.

” aku sedang tidak ingin bercanda Sungmin hyung “. dia menatap balik kepadaku

aku kena tatapan sadisnya , ini gara-gara aku berada di tengah tengah pertengkaran mereka.

EVIL MAKNAE  VS  ETERNAL MAKNAE

siapa yang menang???

kita akan segera tau…

dan lihatlah kelanjutannya……

dimohon komentarnya

aku ingin kalian mengontari ff ini

boleh dengan kritikan pedas  maupun saran yang dingin

aku tetap menghargai komentar kalian

karena biarpun panas ataupun dingin aku tetap membutuhkannya

bagi yang sudah komentar aku sangat berterima kasih

sarang haeeyooooo all

sarnghamnisa semua semoga kalian

tetap setia membaca semua fanfic ku

kamsa hamnida………..:)

tatatatatatata ^^

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

Leave a Reply

