Bagi yang membenci SM: Heechul, “Aku merasa SM menghargaiku sebagai Manusia.”

Lagi dan lagi Heechul memberikan suatu statment yang bisa di bilang berpihak kepada SM. di sesi majalah Numero TOKYO, segmen wawancara terhadap Heechul, dia mengatakan, “Aku tidak bisa membayangkan jika Aku tidak memiliki anggota keluarga ketika kakekku meninggal, aku tahu itu saat konser berlangsung di USA. Aku terbang kembali ke Korea

secepatnya, tetapi aku  tidak bisa melihatnya pada saat-saat terakhir. Aku tak pernah menangis dan merasakan sakit di hatiku sampai seperti itu, kemudian anggota lainnya kembali dari Amerika segera setelah konser selesai dan memelukku, mereka terus berdiri di sampingku sampai pemakaman itu selesai.”

“Aku juga menghargai SME, keluarga yang paling terpenting untukku, Aku menceritakan jadwal keluargaku kepada SME di awal tahun, jadi SME tidak membuat jadwal kerja setiap ada jadwal untuk keluargaku. Aku merasa SME menghargaiku sebagai manusia.”

Well, mungkin di SME cara memberlakukan orang beda-beda. Orang yang tipikal seperti Heechul, mungkin kemauannya mesti di turuti kalau tidak kita tahu sendiri kepopuleran dan pribadinya yang unik bisa membahayakan SME ‘kan kekeke~ yeah~ hanya Tuhan dan anggota di SME yang mengetahui keadaan sebenarnya.

 

Credit: @YesungCenter on Twitter
Posted by: Dhikae@Shinningsuju.wordpress.com
reshared : supershiningbeauty.wordpress.com

 

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

One thought on “Bagi yang membenci SM: Heechul, “Aku merasa SM menghargaiku sebagai Manusia.”

Leave a Reply

