Cara mutusin Pacar ala Teuki & Eunhyuk

http://superdiya.files.wordpress.com/2009/10/boom2.jpg?w=510&h=357

Teuki dan Eunhyuk suju punya cara berbeda nih untuk memutuskan pasangan *pzti pada gk mau diputusin sama mereka berdua kan? ahahahaha*

Waktu di sukira Eunhyuk ama Leeteuk berargumen satu sama lain, tentang bagaimana baiknya memutuskan seorang wanita kelak, dengan pilihan, apakah mengajak ketemuan dan langsung memutuskannya ataukah lewat telepon ngomongnya, alasannya lewat telepon biar ga ketauan muka aslinya mereka masing-masing ketika mengucapkan kata-kata putus, dari pihak yang memutuskan dan diputuskan.

Kalo yang memutuskan mungkin ada rasa gak enak pas ngomongnya, dan yang diputuskan pasti ga bisa ngontrol muka dan pastinya langsung mengeluarkan air mata seember. Hehehe…^^ *apalagi kalo diputusin sama Eunhyuk dan Leeteuk, bisa nangis darah tu*

Ternyata Teuki lebih memilih cara memutuskan pasangan lewat telepon,,  bukan karena Leeteuk ga pede buat mutusin tapi karena kata cinta sudah tidak terjalin di puing-puing hatinya. Hanya ada beberapa jurus untuk memutuskan pasangannya dgn berkata, “Aku sudah tidak suka lagi denganmu. Ini akhir dari cerita cinta kita. Dadah.” *wew sadissssss bgtz, kyanya ngomongnya lurus2 aja tu*
Bahkan Eunhyuk pun sampe bilang, “Lo pastinya bakal di caci maki hyung, gw yakin banget tuh. Bahkan dengan cara lo yang kayak gitu, tu cewek bakal histeris.” *bahkan bisa bikin semua wanita di seluruh dunia ini nangis bombay, jerit-jerit, guling-guling di lantai, nyerodot di gunung himalaya* (lebay.com)

Leeteuk hanya tersenyum menanggapi pernyataan Eunhyuk yang seperti itu, soalnya dia merasa apa yang dikatakan Eunhyuk itu bener. Tapi apa mo dikata mungkin itu salah satu gaya Leeteuk dalam berpacaran, walaupun dia tipe yang romantis, tapi paling sadis kalo udah mutusin orang. So, people! be nice with him…hohohhoo..jangan bikin ilfil, jgn bikin marah Leeteuk, kan serem kalo Leeteuk udh marah. ahahahaha

KalauEunhyuk berbeda 180 derajat daripada hyung nya itu, dia akan bertatap muka wajah langsung kalo kata lainnya face to face gitu bwt mutusin pasanganya, soalnya katanya itu lebih sopan bisa mengungkap perasaan masing-masing, dan bisa merasakan apa yang mereka rasakan. Walaupun sakit tapi kalo kenyataan harus berbicara kalau mereka putus, harus gimana lagi coba?.

Dan Eunhyuk paling males kalo disuruh nginget2 gimana waktu mereka (ex-ceweknya dan Eunhyuk) putus, soalnya katanya semua kejadian putus itu adalah memori yang menyedihkan baginya. *bner bgtz oppa kejadian pahit jgan selalu diingat, lbh baik dilupakan* ahahahahaha *sok nasehatin eunhyuk*

*sok nasehatin eunhyuk*

Menurut aku pribadi masih mending cara yg dipake Eunhyuk daripada Teuki, soalnya khan kalo ketemuan langsung setidaknya ada pelukan terakhir atau kissing terakhir gitu sebelum bubaran. Beda lgi kalo hanya lewat telepon doang bisa shock langsung dan gk dapetin pelukan terakhir atw kissing terakhir. ahahahahaha. Tapi siapa sih yg mau diputusin sama  Eunhyuk dan Leeteuk, pasti semuanya bilang nooo wayyyyyyyy..

cre : taemtaem

take from : sujufemm.wp

reshared : navi@supershiningbeauty

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

4 thoughts on “Cara mutusin Pacar ala Teuki & Eunhyuk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s