[RANDOM] Bagaimana kencan pertama Anda jika Pacar Anda adalah Super Junior ?

Situasi: Super Junior Boyfriend(BF) membawa Anda pada kencan pertama Anda Bagaimana kencan itu?

Siwon: Dia berjalan ke sisi Anda dari mobil dan membuka pintu untuk Anda. Dia menuntun Anda ke sebuah restoran bintang 5 yang bagus dan menarik kursi untuk Anda. “Oppa dimana kita?” Siwon tersenyum dan berkata “restoran favorit saya dari Amerika.” “Tapi oppa aku tidak bisa berbahasa Inggris dengan baik!” “Tidak apa-apa aku akan lakukan untuk Anda …” Kau terpesona oleh Siwon dengan Inggrisnya dan hal berikutnya yang Anda tahu Siwon memanggil pemain biola untuk memainkan lagu Injil yang indah . (BF yang merupakan pria sejati yang mengurus segala sesuatu untuk gf nya)

Donghae: Anda berjalan keluar dari gym ketika seseorang meraih tangan Anda dan mulai untuk berjalan, Anda menyadari itu Donghae. “Oppa apa yang kamu lakukan?” Donghae membawa Anda untuk pergi ke lantai atas SM. Anda berjalan ke atas atap dan ada lampu setiap tempat dan meja yang bagus dengan lilin. “. Oppa kencan pertama kita tidak sampai Jumat” Donghae tersenyum “Aku tahu tapi aku tidak bisa menunggu begitu Aku terjaga melakukan ini untuk Anda ^ ^ v” “ini cukup” Donghae: “Tunggu oppa punya sesuatu” Next. hal yang Anda tahu dia menggunakan kekuatan sihirnya dan memberi Anda bunga. (A BF that likes to try events from romantic movies.)

Eunhyuk: “Sungguh benar-benar oppa?” Anda melihat ke bawah pada Big Mac anda . Eunhyuk mengunyah burger “Mianhae kamu tahu oppa sangat populer menyesal kita harus memiliki kencan kami seperti ini. Anda di Super Junior Eunhyuk dan Van dengan manajernya. “Oppa setidaknya aku mendapatkan sesuatu yang lebih mahal. Eunhyuk: Kau tahu cinta bukan tentang uang? “= _ = Sehingga Anda mendapatkan saya Big Mac Aish … jika bukan karena kelucuan Anda, saya akan memukulmu. (BF yang selalu menghitung berapa banyak ia menghabiskannya)

Sungmin: “Oppa kenapa kita di sebuah studio rekaman?” Sungmin: Tunggu saja untuk itu … Anda duduk di sana di studio rekaman dan berjalan ke studio Sungmin.. Dia kemudian mengeluarkan gitarnya dan mulai berbicara dengan Anda “Oppa tidak tahu apa yang harus dilakukan pada kencan pertama kami sehingga saya memutuskan untuk membawa Anda di sini karena di tempat ini oppa harap Anda bisa mendengar hatiku. Dia mulai menyanyi dan membuat Anda jatuh cinta dan hal berikutnya yang Anda tahu dia mulai membuat ekspresi wajah lucu yang membuat jantung Anda berdetak lebih cepat.(BF musical dengan kelucuan tak terbantahkan.)

Kangin: “Oppa apa yang harus kita lakukan pada kencan pertama kita?” Kangin: Saya pikir kita harus pergi ke super market. “Eh kenapa?” Kangin: Jadi Anda bisa memasak itu sebabnya [: “Tapi oppa aku tidak bisa masak!” Kangin kemudian meletakkan tangannya melewati bahu Anda dan berkata “Arraso oppa tahu. Kita bisa memasak bersama-sama hm … mari pergi membuat sup kimchi, sesuatu yang sederhana? Anda berpikir untuk diri sendiri sup Kimchi tidak mudah oppa>>. ( BF yang mengharapkan gf untuk tahu bagaimana memasak)

Leeteuk: “Surprise!” Anda melihat ke bawah , apa Leeteuk membuat untuk Anda dan itu Ramen. “Ahh oppa wow enak Ramennya YAH!” bibir Leeteuk cemberut “Mianhae oppa tidak tahu cara memasak, tetapi hal terbaik  saya adalah memasak ramen.” Anda melihat Leeteuk dan wajah sedih dan kemudian Anda tersenyum. “Tidak masalah jika ramen atau sereal jika itu dibuat oleh Teukie Aku akan menyukainya. Leeteuk tersenyum dan berkata “Bagi Anda oppa akan belajar untuk membuat makanan yang lebih baik dan tidak peduli apa yang Anda inginkan oppa akan belajar.” (BF yang akan mengambil waktu untuk belajar bagaimana memasak untuk gf nya)

Shindong:  “Wah oppa dimana kita?” Shindong: Restoran ini memiliki perut babi terbaik yang pernah ada! “Mm … oke …” Pelayan: Anda ingin pesan apa? Shindong: Saya ingin perut babi dan samgyupsal. “Tapi oppa aku tidak bisa makan yang banyak saya tidak benar-benar seperti ….” Shindong: Tapi oppa menginginkannya! “Arraso rangka apa oppa yang Anda inginkan.” Kau menghela napas untuk diri sendiri Apakah benar-benar oppa membawa saya ke sini karena dia mencintaiku atau karena ia mencintai perut babi = __ = aigoooo. (BF ketika datang ke makanan dia kehilangan semua akal sehatnya)

Ryeowook: “Oppa apa yang kamu lakukan?” Anda melihat Ryeowook berjalan sekitar dapur memperbaiki poninya dan berkeringat. “Oppa akan membuat makanan lezat untuk Anda.” Kau berpikir untuk diri sendiri , semua oppa lakukan membuat makanan>> Ryeowook lalu menunjuk pada sesuatu dan Anda melihat ke tas dan Anda melihat Ryeowook Anda telah dibelikan sebuah tas baru.. “Oppa, mengapa kau membelikan aku sebuah tas baru?” Ryeowook: Karena saya melihat tas itu robek. Dia kemudian terus berbicara pada dirinya sendiri dia tidak suka makanan pedas. ( BF yang memiliki pengamatan yang besar pada apa yang Anda suka dan tidak suka)

Hangeng: Kau dan Hangeng pergi belanja sekitar Myeondong. “Oppa apa yang Anda pikirkan tentang kemeja ini?” Hangeng memandangnya dan menaruh jempol ke atas. Anda memiliki waktu besar dengan Hangeng kalian berjalan bergandengan tangan , sementara dia memegang tas pakaian Anda bahwa ia membelikan untuk Anda. Meskipun jauh di dalam Geng sekarat pada berapa banyak uang yang dia habiskan ia terus tersenyum pada Anda karena untuk anda, dia akan menghabiskan uang yang bahkan tidak akan menghabiskan pada dirinya sendiri. ( BF yang akan menempatkan hal-hal favorit Anda di atasya)

Kibum: * Diam * “Jadi … … …” Anda melihat Kibum yang menatap cangkir nya Smoothie. “Mm … oppa adalah sesuatu yang salah?” Kibum mendongak dan tersenyum pada Anda. “Jangan Anda berpikir bahwa ketika dua orang pada cinta dan diam bersama-sama itu menunjukkan betapa kuat ikatan kita?” “Eh?” Senyum Kibum dan mulai tertawa “Saya menakut-nakuti Anda ya Aku hanya berpikir line saya di drama. Ayo mari kita minum bersama saya yakin Anda bisa minum lebih cepat daripada kibum “Kalian berbagi minum bersama!. (BF yang suka bermain perangkap pada Anda)

Heechul: “YAH ini adalah bagian yang lucu ini ketika kepala gadis akan dipotong.” Anda menutup mata Anda ketika mendengar rantai terjadi. “Ahhh oppa Saya takut = _ =” Heechul tertawa kau melihat bahwa kepalanya hanya terbang dan ia mulai makan popcorn-nya. “Aish oppa … Saya takut ini ….” Anda menutup mata Anda dan kemudian melihat Heechul pada Anda yang tersenyum. “Jangan takut ini palsu … di sini biarkan oppa membuatnya kurang menakutkan bagi Anda..” Kau mengambil bantal dan Heechul mulai untuk meniru karakter suara dengan dialog sendiri yang membuat Anda tersenyum, tapi dari adegan hantu menakutkan yang mengerikan, membuat Anda melompat ke dalam pelukan Heechul. Heechul menutupi mata Anda. (BF yang menyukai hal-hal menakutkan dan berdarah, tetapi untuk anda, dia akan melindungi Anda)

Yesung:  “Oppa kenapa kita di tempat itu yang menakutkan?” Anda melihat sekeliling dan ada reptil saja. “Bukankah menakjubkan ini merupakan reptil hanya kebun binatang , coba lihat ini adalah ular paling mematikan.” “ULAR? Oppa Saya takut ular “Yesung melompat di depan Anda dan mengulurkan tangan”! Oppa AKAN MELINDUNGI ANDA DARI ULAR “dan mulai melakukan gelombang aneh bermunculan nya. “Aigooo opppa apa yang kamu lakukan …” Yesung mulai tertawa dan mengatakan ok mari kita hanya pergi melihat penyu laut , mereka yang menggemaskan. “Aish kadang-kadang aku ingin tahu apakah Anda seperti reptil Anda lebih dari saya. Yesung mulai bernyanyi untuk Anda …. “OH TUHAN sangat malu * tersipu * (BF yang membawa Anda ke tempat favorit sehingga Anda dapat mengenal dia lebih baik)

Kyuhyun“Serius oppa Anda membawa saya ke sebuah cafe computer?” Kyuhyun: “Mereka hanya merilis game baru ini saya ingin bermain tapi hanya rilis di sini! Dia kemudian memberikan Anda senyuman keju nya. “Saya kira dengan oppa kencan pertama di kafe komputer tidak buruk.” Kyuhyun: Ayo mari kita bermain. “Tapi oppa aku tidak tahu bagaimana ….” Anda kemudian dengan tidak sengaja memukul sesuatu kepada Kyuhyun dan Kyuhyun berteriak”ANDA MEMBUNUH KU!” “Hah? Apa OMG oppa Mianhae “Kyuhyun tersenyum sinis: Aku bercanda! Anda memukulinya untuk menakut-nakuti Anda !

Kyuhyun:
Oppa bisa multi-task mau lihat? “Kau menganggukan kepala dan ia mulai menyanyikan 7 years of Love saat bermain game internet tanpa berkedip. “Oppa berhenti bernyanyi Anda menyanyikan lagu sedih!” Kyuhyun tersenyum: OK OK apakah Anda memeriksa tas Anda? Anda melihat ke tas Anda dan Anda melihat Kyuhyun dengan catatan fisika. “Apa ini?” Kyuhyun: Kamu terlalu lambat sehingga saya memutuskan untuk memberikan catatan fisika saya ,mereka memanggil saya PhysicKyu! (BF yang selalu memainkan sekitar di kali, namun serius juga)

aaaaaa romatis banget si Kyuhyun ya *o* #plak

credit to: DeDe@Kidolsblog

indo trans : navi ( supershiningbeauty.wordpress.com )

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

3 thoughts on “[RANDOM] Bagaimana kencan pertama Anda jika Pacar Anda adalah Super Junior ?

  1. Itu yg pd kencan di SM sy lanjutin…
    tiba2 Mr.lee soo man patroli ngecek ke SM bubar deh kencannya hahaha. makanya izin dl sm Mr.lee kl mau kencan bubar deh kencannya hahaha. makanya izin dl sm Mr.lee kl mau kencan

Leave a Reply

