The Best Pairing Soulmate – Lee Hyuk Jae and Xiah Junsu ! ~~^^

Bagaimana kepintaran Eunhyuk jika dibandingkan dengan Junsu? Yah dikarenakan sedang banyak yang menghadapi UN.  jadi inget salah satu cerita dari ranking Eunhyuk di sekolahnya.

Eunhyuk dan Junsu adalah dua orang sahabat yang sekarang sudah menjadi salah satu idola terbesar di Asia, yang satu udah terkenal ampe ke negeri Jepang, dan denger-denger fansnya yang paling banyak yaitu para cassiopeia (bener ga tuh nulisnya?) dengan balon berwarna merah melambai-lambai di udara, dan yang satunya sudah terkenal di negeri samping-samping Jepang, yaa walaupun di Jepang sebenernya juga udah terkenal juga..hehhe…kayak Malaysia, Thailand (kenapa gw nyebut ni dua negara duluan? karena aku iriiiii..iriiiiii…iriiii sekaliii…mengapa oh mengapa SJ bisa ngadain SuShow di sana? kenapa ga menclok ke Indonesia dulu sihhh?? >,<) yak fokus! dengan nama fansclub bernama ELF dan dengan khas warna balon berwarna pearl-sapphire blue. Dengan popularitas mereka yang sangat-sangat dikenal oleh masyarakat luas ini, kita liat masa lalu mereka, bagaimanakah ranking mereka di bidang akademik?

Eunhyuk sebetulnya malu ga malu (bukan mau ga mau loh yah…=p) nyebutin kalo peringkat dia di sekolahnya dulu dari 40 siswa, doi mendapatkan ranking…jeng…jeng…jeng…proudly present…

Eunhyuk’s Ranking :

38

…gyhahahahaa…

beda dengan Onew (ohh Onew~~!!) dia sangat pintar sekali saudara-saudara…dari keseluruhan siswa/i di sekolahnya, Onew ranking ke-2. Walaupun Onew dan Eunhyuk statusnya sebagai dongsaeng dan hyung tapi kalo udah masalah kurikulum Onew masternya…hehehe…

Junsu lebih beruntung dari Eunhyuk, rankingnya lebih gede hanya selisih dua angka saja, yaitu ranking 36.

OHHH NOOO~~!! Hyukjaeee…makanya jgn kebanyakan nge-dance donk ahhh, jadinya aja kalah dari Junsu, pdhl kan Junsu paling lemot kalo lagi di DBSK (bukan bermaksud menghina loh yah, aku suka Junsu banget banget…dengan kedodolannya dia…dan kecerobohannya…hehehe)

Tapi dengan harga diri yang tinggi Eunhyuk masih tetep ngelak kalo nilai waktu dia masih SMP lebih bagus daripada yang di SMA…

> adoohh adooohh! Enyuk Enyuk…makanya jgn bolos kalo lagi pelajaran ^^ <

Kalo mo di ranking-ranking-in pasangan loveable ini sepertinya bakalan bersaing dengan ketat deh dari masalah tampang (hmm…tampang?? Hmm..Eunhyuk?? Hmm…*karena biasku, jadi aku tutup mata dl deh ke Junsu, mianhe Junsu* =p), dance dan lain lain. Tapi yang paling krusial itu kalo udah berhubungan ama yang namanya makanan. Dua-duanya itu suka banget makan dan membual kepada yang lain khususnya tentang traktir mentraktir makanan. Dan yang paling sering boong buat hal yang menyenangkan orang lain tapi tidak pernah dilakukannya sampai sekarang itu jatuh kepada Xiah Junsu

Jadi, menurut Eunhyuk, Junsu itu dari awal mereka bersahabat yang udah jalan lebih dari 8 tahun, belum pernah sekalipun Junsu memberikannya satu makanan pun padanya. Boro-boro Eunhyuk yang dikasih, temen satu geng-nya aja (baca :TVXQ) paling jarang ditraktir ama dia. Ibaratnya dia itu parasitnya TVXQ dimana dia selalu nemplok ke orang-orang biar bisa makan gratis. Hampir-hampir mirip lah Eunhyuk di Super Junior, selalu bisa dengan lihanyai mendapatkan makanan traktiran.Tapi Junsu dengan “PD”-nya pernah menyatakan “Untuk masa yang akan datang (tapi entah kapan) aku pasti yang akan membayar semua makanan! jadi semuanya bakalan bisa makan sampai kenyang!!!”

Tapi sampe sekarang hal itu TIDAK PERNAH TERJADI !!!!


Kebiasaan mereka yang tidak akan pernah lepas dari kapanpun adalah kedua sahabat ini paling hobi membullying Donghae dan si leader Super Junior. Kalau Donghae dibuat nangis, kalau si leader diporotin abis-abisan!

Kalau motif mereka ke hyungnya yang iya-iya aja walaupun tau kalo uangnya disedot terus-menerus ama dongsaengnya ini, mereka selalu minta jalan ke suatu tempat terus kalo ada barang atau makanan apapun pasti dengan seenak udel nyuruh si hyung-nya buat bayarin. Emang dasarnya Leeteuk aja yah yang udah dari sononya baik hatinya, akhirannya dengan terpaksa dia yang bayar. Leeteuk sering banget deh jadi korbannya mereka berdua, tp lagi-lagi emang Leeteuk yang paling tua dan sayang banget ama junior-juniornya ini, apapun yang terjadi Leeteuk-lah yang bayarin, sampe-sampe pernah ada kejadian, Leeteuk ampe ga punya uang untuk bayar tiket kereta, mereka mampunya bisa bayar dua karcis doank, padahal mereka bertiga. Akal licik dari Junsu dan Eunhyuk pun bekerja, dengan memanfaatkan bentuk badan mereka yang kurus akhirnya mereka melewati salah satu palang pemeriksaan tiket dan langsung KABUUUURRRRRR~~~!!!!

Kenangan yang sepert inilah yang akan mereka jarang temui dikarenakan mereka tidak bisa lagi dengan bebas menggunakan alat transportasi umum sekarang-sekarang ini.

Kalo kasusnya Donghae, mereka motifnya gampang banget, kan Donghae itu di samping Eunhyuk sendiri dan Ryeowook, paling gampang ngeluarin bulir-bulir air mata. Nah, mereka memanfaatkan kelemahan Donghae yang gampang banget banjir air mata biar Donghae nangis sekenceng-kencengnya…^^ Kalo udah dikerjain gt Donghae palingan masuk kamar mandi dan nangis di dalamnya. Junsu ama Eunhyuk bukannya kasian, mereka malah TOSS karena mereka sukses menjalankan misinya.

Donghae’s Crying Being Bullied from Junsu and Eunhyuk…^^

Ada pepatah, jarak sejauh apapun pasti akan ditempuh kalau udah merindu (pokoknya gitu lah kata-katanya). Ini juga berlaku buat Junsu dan Eunhyuk, berapa mil mereka terpisahkan pasti setidaknya mereka HARUS WAJIB MUSTI berhubungan. Waktu TVXQ lagi ada kegiatan promosi di Jepang, Eunhyuk yang kangennya tidak tertahankan akhirnya nelepon Junsu, saking banyak yg diomongin sampe-sampe Eunhyuk ga sadar ampe berapa jam. Pagi-paginya eunhyuk langsung disemprot ama pihak perusahaan soalnya tagihan telepon perusahaan tiba-tiba naik. Setelah ditelusuri ternyata biang keladinya si Eunhyuk yang dengan seenaknya make telepon perusahaan nelpon Junsu yang lagi ada di Jepang

 

Lalu pernah ada kejadian tersebar rumor kalo Kibum ama Eunhyuk yang harusnya menjadi anggota TVXQ, sedangkan Micky dan Changmin yang seharusnya ada di Super Junior.

> …rumor yg aneh…<

Dan ada yang bilang kalo Junsu sangat setuju kalo Eunhyuk di TVXQ, dan Junsu sempet “ngambek” ke Micky dan Changmin. >>> SUMPAH GW GA TAU INI BENER APA ENGGA BERITANYA, tp yang gw yakini ni berita boong BANGET!! gw ga bs ngebayangin lagi kalo Junsu ngambek kedua anggota tersebut! jadi jgn dipercaya!!<<<

Yang kocaknya pernah lagi si Junsu ama Eunhyuk lagi jalan berdua, mereka berencana buat nonton di bioskop, nah di tengah-ditengah lagi nonton, kan gelap kan yah ruangan bioskopnya, tiba-tiba ada sebuah bayangan nyamperin mereka berdua (tenang-tenang ini bukan hantu koq…lol…=p) dan ternyata ada seorang wanita yang dateng dengan semangat ’45 langsung nunjuk ke Eunhyuk bilang, “Heiii..bukannya kamu dari DongBangShinKi?!!”

>> gyahahahahahahahaha…sueeerrrrrrrrr gw ngakak sengakak ngakaknya….mabok kali yah tuh mbak-mbak, siwer ngeliat Eunhyuk ama Junsu, efek gelap jadinya salah nebak, dodol ahh si mbak-mbak…poor Junsu…yang sabar yaa…^^ <<

 

cr : cyxion.net + TVfXQ Forums + asianfanatics + sj.world.net + arirangtv + dateforsuju

reshareed : navi@supershiningbeauty

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s