[INTERVIEW] Sungmin yang berperan sebagai pemimpin di Musical Jack the Ripper

ketika ingin memulai wawancara ini Saya pikir dia akan sombong karena ia adalah idola yang menyebarkan K-pop ke Eropa. Tapi pikiran saya salah,  seorang. Sungmin (25, nama asli Lee Sungmin) yang tersenyum dan menyapa. Aku ragu apakah dia benar-benar anggota grup idola Super Junior yang terkenal di Perancis. Selama wawancara, ia membawa dirinya seperti orang sangat baik serta santun. Ia berpikiran serius dibandingkan dengan usianya. Sungmin telah berperan sebagai karakter Daniel memimpin dalam musik Jack the Ripper yang dimulai pada tanggal 5Juli. Aku bertemu dengannya pada tanggal 1 Juli di balai seni Choongmoo di Heungindong, Seoul . berikut adalah interview yang dilakukan :

Q : Ini adalah penampilan ketiga Anda dalam musik setelah Akilla dan Hong Gil Dong.
A : Aku tidak melakukan ini sebagai sebuah tugas pendek. Kecuali untuk kegiatan Super Junior, semua waktu individu saya dihabiskan untuk melakukan musikal. Musikal merupakan bagian besar dari hidup saya.

Q : Mengapa demikian?
A : Saya sangat suka menyanyi dan akting. Dengan musikal, kamu bisa melakukan keduanya pada saat yang sama. Ini juga menggembirakan untuk melakukan live performance setiap kali. Ketika saya bekerja sama dengan sunbae dan hoobae untuk menciptakan sebuah pekerjaan, saya merasa gemetar. Perasaan saya menjadi  merinding.
Q : Anda bergiliran memainkan peran utama dengan Ahn Jae Wook, Uhm Ki Joon, dan Lee Ji Hoon. apa beban yang anda rasakan, karena anda adlah seorang bintang K-Pop?
A : Mereka lebih senior dalam hal pengalaman akting dan kehidupan. saya berusaha untuk selalu mengisi kekosongan dari kekurangan yang saya miliki, menciptakan sebuah peran yang alami.

Q : Tapi hal itu pasti ada beberapa kompetisi
A : semua beban yang ada saya ambil hal positifnya. Saya bergabung untuk berlatih terlambat karena saya di Taiwan melakukan aktivitas Super Junior M. Perusahaan produksi musik mengirimi saya video dari aktor-aktor lain. Ini adalah video Uhm Ki Joon sunbae berlatih. Saya menonton video tersebut berulang-ulang di Taiwan untuk mempelajari pernapasan dan bagaimana mengekspresikan emosi. Ahn Jae Wook sunbae datang untuk berlatih meskipun itu bukan hari untuk berlatih dan mengajarkan saya untuk berakting. Shin Sung Woo sunbae yang bermain menjadi pembunuh Jack menyarankan saya tentang cara untuk mengekspresikan perubahan emosi.

Q :  Anda dikenal sebagai seorang perfeksionis yang selalu berlatih sangat keras.
A : (Merasa canggung) Ketika jadwal saya berakhir, saya mencoba untuk pergi latihan  langsung ke asrama saya. Setelah saya memulai sesuatu, saya hanya fokus pada satu hal. Saya memiliki kepribadian yang mana jika ada sesuatu yang tidak sempurna, saya tidak bisa untuk tidak memperbaiki hal tersebut.

Q : Apa bagian tersulit dari akting?
A : Adegan di mana saya harus melakukannya bersama  Shin Sung Woo sunbae . Sunbae mengatakan kepada saya untuk menganggapnya sebagai pembunuh dan harus melakukannya dengan nyaman. Tapi aku tidak benar-benar nyaman.

Q :  Meskipun Anda seorang penyanyi, pasti tidak mudah menyesuaikan ke musical.
A : Yeah, aku banyak dimarahi . Saya melakukan musik dan rekaman album ke 5 Super Junior  pada waktu yang sama. Ketika saya pergi untuk latihan musik, orang mengatakan kepada saya untuk tidak menyanyikan musikal seperti sebuah lagu pop. Setelah itu, ketika saya pergi ke studio rekaman saat pagi hari, aku dimarahi karena mencoba menyanyikan sebuah lagu pop seperti sebuah musical. Sebenarnya, sangat sulit dan membingungkan tetapi saya harus mengatasi hal ini. Haha.

Q :  Tiket untuk pertunjukan Anda hampir habis terjual.
A : apakah itu benar? Jika itu benar, itu kabar baik (tertawa). Aku tidak bisa tidak memperhatikan penjualan tiket. Ada beberapa orang yang berpikir penyanyi idola muncul dalam musikal adalah hal yang buruk sehingga aku benar-benar bekerja keras.

Q : Apa reaksi dari anggota Super Junior pada penampilan Anda dalam musikal?
A :Semua orang mengucapkan selamat kepada saya. Kyuhyun terutama yang memberikan saya dorongan terbesar. Saya tidak tahu apakah itu karena dia juga sedang melakukan The Three Musketeers.

Q :  Ryeowook adalah anggota lainnya yang juga  akan membuat debut musical nya dengan Temptation of Wolves.. dia mengatakan bahwa anda memberikan nya banyak saran dan banyak membantu diri nya
A : Haha.  Saya tidak dalam posisi untuk menasihati seseorang. Ah, aku mengatakan hal ini kepadanya. “kamu harus menjadi dekat dengan aktor-aktor lain dan para staf, terutama dengan ensemble (aktor yang mendukung lagu dan tari ). Jika ensemble kehilangan kekuatan, maka seluruh pertunjukan juga akan  kehilangan kekuatannya.kamu harus menjadi dekat dengan orang yang melakukan akting dalam musikal sehingga kamu bisa mendapatkan kekuatan ketika kamu merasa lelah. Itulah yang saya pelajari dari melakukan musikal.”

Q : Apakah ada musikal yang ingin Anda lakukan?
A : Ada begitu banyak yang ingin saya lakukan seperti. Romeo and Juliet, Notre Dame de Paris, Singles, Hedwig dan dll saya juga ingin melakukan The Three Musketeers . Ketika Kyuhyun mengatakan dia akan menjadi D’Artagnan (karakter utama dari The Three Musketeers), saya benar-benar iri padanya. Ketika saya bertambah tua, saya ingin bermain sebagai pembunuh di Jack in Jack the Ripper.

 

Source: Seoul Newspaper
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS

Posted by: Phoebe (www.sup3rjunior.wordpress.com)

indo trans : koreanindo

reshared : supershiningbeauty
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

One thought on “[INTERVIEW] Sungmin yang berperan sebagai pemimpin di Musical Jack the Ripper

  1. Uri sungmin emg so sweet.. Hehe senyam senyum sndr bacanya.. Jwbn oppa bikin terharu deh tp itu ada Hedwig nya (jd ingat HarPot) #jakasembung ^,~
    HWAITING Oppa nya (jd ingat HarPot) #jakasembung ^,~
    HWAITING Oppa

Leave a Reply

