Super Junior : Nothing Junior About This Super Band ^^

Sekedar informasi, ini adalah artikel lama. Tujuan penerjemahannya cuma untuk ngasih tahu aja, karena sepertinya masih banyak ELF yang belum sepenuhnya mengenal mereka. Dan buat yang udah baca, maaf maaf yaa.

August 02, 2008

Super Junior: Tidak ada yang Junior tentang Super Band ini

By Cheryl Leong

1, 2, 3… 13?

Tiga belas dari yang paling hebat, anak-anak paling berbakat di Asia dibawah satu band? Tidak mungkin! Tapi itu benar, iya kan. Dan mereka dikumpulkan untuk merusak dan menghancurkan hati para gadis mulai hari itu. Bertemu Super Junior, salah satu boyband Korea yang memimpin dan memenangkan di setiap kehebatan mereka.

Meledaknya K-pop tahun 2005, lalu ke-12 member merilis album pertama, Super Junior 05 (Twins), yang mendapatkan sambutan hangat. Single pertama “U” dengan musik R&B yang menarik dengan cepat menyerang tangga lagu, menyapu habis penghargaan, dan mempererat Super Junior sebagai salah satu nama yang naik daun dan patut diperhitungkan.

Kyuhyun lalu ditambahkan ke dalam persaudaraan band yang tidak dapat dikendalikan ini tahun 2006, dan 12 menjadi magical 13. Tahun 2007, mereka meluncurkan perjuangan kedua mereka, Don’t Don. Album mendapatkan sambutan yang luar biasa, dan menjadi yang terbaik diantara album Korea pada tahun itu.

Sekarang, MTV Asia membawa kalian lebih iri hati pada sesi mengobrol lebih dekat dengan mereka. Hanya enam dari mereka, tapi siapa yang mengeluh? Leeteuk, Eunhyuk, Siwon, Sungmin, Donghae dan Kyuhyun telah bersiap untuk berbagi apa arti cinta bagi mereka, bagaimana menghindar agar tidak dikenali, dan beberapa kebiasaan aneh mereka.

***

Selamat datang di MAA sebagai penerima penghargaan pertama untuk Artis Korea terfavorit! Tema MAA tahun ini seputar huruf M. Hal pertama apa yang muncul dalam pikiran kalian ketika mendengar huruf M?

Siwon: Super Junior – M!

Leeteuk: Music! MTV! Man!

Kalian sesalu tampil dengan gaya rambut dan pakaian yang radikal. Dengan pergantian image yang terus-menerus, seperti apa Super Junior yang sebenarnya?

Eunhyuk: Gaya rambut dan berpakaian bergeser dari lucu ke liar. Tapi kami lebih berwarna dan bermacam-macam dalam kepribadian dan karakter dari itu.

Dengan mengatakan itu, album baru kalian mengalami kemajuan yang luar biasa dari image kalian yang pertama. Apa pendapat kalian tentang perubahan ini?

Leeteuk: Album pertama menggambarkan kami yang lebih kekanak-kanakan dan menarik. Untuk album kedua, kami telah dewasa sedikit, jadi kami mulai sedikit lebih manly.

Saat ini kelihatannya sudah mulai banyak jumpah boyband Korea yang bermunculan, dan mereka biasanya muncul dengan K-pop dan ballad. Jadi bagaimana kalian membedakan diri dengan mereka dari sisi musikalitas?

Leeteuk: Baiklah, yang pertama dan paling penting, kami punya 13 member. Jadi itu sudah merupakan perbedaan yang besar, dan salah satu yang penting untung diingat. Dan masing-masing dari setiap member memiliki suara yang berbeda dan unik. Selain itu, kami juga melakukan hal lain seperti akting dan DJ. Kami memiliki banyak bidang yang lebih baik.

Ngomong-ngomong, kurasa salah satu acara yang paling berkesan sudah pasti Full House, tinggal serumah dengan Anya dan Eva. Aku yakin banyak dari kita yang penasaran bagaimana itu bisa terjadi, dan apakah Super Junior berencana untuk membuka rumahnya kembali nanti.

Leeteuk: Pengalaman Full House adalah yang paling menyentuh dan bermanfaat. Kami belajar banyak dari situ, dan kami juga sangat senang bahwa kami dapat berbagi sedikit budaya Korea dengan teman-teman dari luar negeri. Jika nantinya ada kesempatan, kami pasti mau melakukan ini lagi.

Mm … Yah sebenarnya aku tidak memikirkan itu, tapi sekarang … Mari kita lanjutkan, eh? Dengan 13 orang di sebuah band, leader (Leeteuk) biasanya adalah orang yang menjadi juru bicara utama. Dan beberapa anggota juga lebih menonjol daripada yang lain. Jadi dalam hal ini, bagaimana semua anggota mendapatkan keterwakilan yang sama?

Eunhyuk: Yah, masing-masing dari kami memiliki bakat dan kontribusi tersendiri terhadap grup. Kyuhyun  adalah vokal yang kuat, Sungmin adalah member kami yang lucu, Donghae adalah seorang dancer yang baik.

Donghae: Siwon memiliki wajah yang mendunia (maksudnya ganteng), dan Euhyuk dikenal dengan rapnya. Jadi dengan cara itu, kita semua mendapatkan bagian yang adil untuk menunjukkan apa yang kita lakukan dengan baik.

Bagaimana dengan yang lebih muda? Donghae, Sungmin dan Kyuhyun. Apakah mereka mendapatkan intimidasi sepanjang waktu?

Leeteuk: Ya. Itu adalah hal yang paling banyak mereka dapatkan disana! [tertawa]

Hidup dan tur bersama sepanjang waktu, adakah beberapa kebiasaan aneh dari beberapa anggota?

Siwon: Setiap kali aku pergi berlibur, aku yang selalu membawa tas paling banyak.

Sungmin: Dia membawa hampir segala sesuatu yang mungkin, dan ia mengaturnya dengan rapi.

Leeteuk: Jadi jika kita membutuhkan peralatan olahraga, atau bahkan beberapa jenis obat, kami hanya akan datang padanya. Dia adalah teman sekamar terbaik yang mungkin untuk dimiliki.

Siwon: Kami selalu melakukan semacam taruhan untuk melihat siapa yang teman sekamar yang akan kita dapat.

Kalian telah di tur beberapa bulan terakhir untuk Super Show. Mengapa Singapura menjadi perhentian kalian?

Leeteuk: Nah ya, kita sudah benar-benar pergi ke banyak tempat lain di Asia. Kami melakukan pertunjukan pertama di Thailand, dan kami sedang merencanakan ke sembilan tempat lain tanpa henti. Kami benar-benar senang mengakhirinya di Singapura. Kenapa kau tidak memanggil kami?!

Ahhh aku mengerti. Kami buruk. Jangan khawatir. Aku akan pastikan untuk berbicara kepada bosku tentang hal itu.

Super Junior: YEAH!

Banyak lagu-lagu kalian berbicara tentang cinta. Apa sebenarnya arti cinta buat kalian sih?

Kyuhyun: Cinta itu manis.

Sungmin: Aku belum benar-benar tahu apa arti cinta sebenarnya.

Awwww. Cepat, cepat. (ack, nih MC-nya kok berasa nepsong)

Leeteuk: Cinta adalah menjadi mabuk cinta.

Oh dear. Mengapa begitu negatif?

Leeteuk: Saya belum memiliki pengalaman sangat baik dengan itu. [tertawa]

Ups, oke maaf!

Donghae: Cinta adalah romantis.

Siwon: Cinta itu kesabaran.

Akhirnya, memberitahu kita sedikit fakta tentang Super Junior.

Eunhyuk: Nah, dalam semua reality show TV kami menunjukkan bahwa kami biasanya sangat jujur ​​tentang diri kami, dengan begitu fans kami tahu segala sesuatu tentang kami.

Leeteuk: Bahkan sampai tahu tentang kaki bau Eunhyuk. [tertawa]

Eunhyuk: Tidak! Tidak!

Baiklah, aku percaya kalian, aku mengerti! Terima kasih, untuk mengobrol denganku. Good luck! Dan … bye!

Original Source : here
Shared by : lovekibummie @sj-world.net

credit : superjuniorgirls

Reshared : navi@Supershiningbeauty

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s