Minho memprediksi Key yang akan menikah duluan dan Taemin yang akan mendapatkan anak duluan ! ~~^^

^-^  NB:Ini percakapan mereka waktu di Danny Show^-^
Danny: Kapan kau akan menikah Taemin?

Taemin: Eh…aku?

Danny: Kau butuh persetujuan dari fansmu, ya kan?

Taemin: Sebenarnya, aku…

Key: Dia akan menikahi fans-nya selamanya!

Taemin: Ne-Neh… *tertawa canggung*

Key: Dia berjanji

Taemin: Baiklah… Ku pikir aku akan menikah sangat telat karena aku ingin bekerja dan melakukan kegiatan lain…

Key: Yeah, dia punya banyak hal untuk diselesaikan

Danny: Pernikahan adalah sesuatu yang sangat jauh di masa depan, huh?

Minho: Jonghyun sebenarnya menanyaiku beberapa hari yang lalu ketika kami bekerja siapa yang kupikir akan menikah terlebih dahulu. Jadi ku jawab dia “Mungkin saja Key”

Key: *mengangguk*

Minho: Dan kami berpikir siapa yang akan pertama mendapatkan bayi? dan karena beberapa alasan… Taemin? …lol

Danny: itu aneh, key menikah duluan tapi Taemin akan mendapatkan bayi pertama kali?

Taemin: Yeah, itu benar-benar aneh

Minho: Yeah, kami hanya berbicara tentang itu. Hanya karena beberapa alasan…

Key: Kau bilang meskipun Taemin dan aku menikah di hari yang sama, Taemin akan mendapatkan bayi sebelum aku. Seperti itu, ya kan?

Minho: Yeah, kami berbicara dengan Jonghyun tentang hal seperti itu ketika bekerja

Key: Aku dapat membayangkan Taemin dengan seorang bayi dan itu akan mejadi sangat imut

Danny: oh benarkah?

Taemin: Oh yang benar?

Minho: kau tau Taemin terlihat sangat muda dan ketika dia bersama seorang bayi

Taemin: aku terlihat tua? ㅋㅋㅋ

Danny: karena bayi-nya?

Minho: tidak, tidak seperti itu, ku pikir dia akan terlihat dewasa karena dia akan memperhatikan bayi-nya

 

 

credit : similomonki.tumblr

shared : navi@supershiningbeauty

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

Leave a Reply

