Hubungan Junhyung-Hara Buat Anak SD Tidak Bisa Konsentrasi di Kelas.

B2UTIES, bukan cuma kita aja yang uda gede shock dengan kabar Junhyung pacaran tapi ternyata B2UTY2 yang masih di tingkat SD pun merasa terkejut~ tapi ya tentu reaksinya berbeda ^^ Jadi kabarnya Cube Ent sempat ditelepon oleh salah seorang perwakilan sekolah dasar di Korea yang mengeluh karena anak2 muridnya tidak ada yang dapat berkonsentrasi belajar karena mendengar kabar ini :o

Perwakilan Cube mengatakan, “Kami tidak berniat untuk berbuat seperti ini dengan mempublikasikan hal tersebut, walau bagaimanapun kabar mereka berhubungan sudah disebarluaskan. Kami merasa cukup terkejut menerima telepon dari perwakilan sekolah dasar. Menurut mereka, banyak murid yang menangis begitu mendengar kabar ini. Mereka juga bertanya mengapa kami harus mempublikasikan kabar ini dan merusak konsentrasi para murid. Kami tahu banyak fans yang terkejut mendengar kabar ini dan kami percaya kami sampai menerima telepon keluhan seperti ini karena banyak fans Junhyung dan Hara yang masih kecil. Mereka pastilah merasa sangat terkejut ketika mengetahui kalau mereka berhubungan.”

Kekeke~ well siapa sih yang ga shock? Tapi kayanya kalo sampe nelpon Cube cuma karena kaya gini itu sedikit..berlebihan? O.o Tapi gimana ya..dibilang labil ya emang mereka masih kecil juga .__.v makanya sebagai B2UTY yang udah lebih dewasa seharusnya kita tau cara menyikapi kabar kaya gini ;) dan buat B2UTY yang lebih muda, sabar ya hehe ^^ seiring dengan berjalannya waktu pasti ngerti kalo hal kaya gini sebetulnya ga perlu :)

credits : Daily Sports, Nate, akp ; shared by harlequinn@alwaysbeast (indo-trans) | take out with full credits

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s