BEAST oppadeul “predebut” !!

Jeng.!! Jeng.!!
oppa oppa BEAST sebelum debut Lucu-lucu loch… pengen cubit atu-atu -^^-
tapi ya gak nyampek toh.. -o-“
Saya Persembahkan……
” Doo Joon “
Kwakakakkak… ->o<- gak nyangka ternyata Leader yang biasanya tampil pol-pol.an KERENnya,, dulunya juga gini.. Tapi lucu..!! wajahnya bener-bener CINO… gak jauh beda sama yang sekarang 0.o??
” Hyun Seung “
Lha… ini jugak gak juauh beda sama yang sekarang..,, iya sihh yang sekarang lebih GAYA-GAYA GETOH.!
kakean Force … hehe,, =]
tapi pas oppa pegang bunga tuh… Aneh banget wajahnya!! -^^- PEACE mode on!!
” Jun Hyung “
Ehemm,, ini yang saya tunggu-tunggu….
1..2..3..
KEREN BANGEEEETT……….. –>o<–
biasah..biasah.. -o- tapi emang kalok dilihat-lihat,, JunHyung oppa pas Muda, terlihat lebih Cool.. Jadi pengen..!!! -^^- Pengen nyubit.. Pipinya lho.. Chubby… Ajyuuuh..Lutu.. o^-^o
” Yo Seob “
Yaaa…oppa Yo Seob!! di foto kelihatan ngantuk!! >.<
Wajahnya gak ada yang beda sama yang sekarang… Tapee,, yang sekarang pastinya
tambah Imut, Rapi, and Lucuu…
-^^- Pengen ketawa kalok dilihat-lihat…
” Gi Kwang “
Iiiihh….oppa Gi Kwang imuut bgt disini… Bisa dibilang Ganteng!! Wajahnya kelihatan seperti
ANAK YANG PENURUT… -^^-
foto yang sebelah kiri sich baguus…. berhubung sebelah kanan… >o< koQ gak ikhlas gituu..!!
” Dong Woon “
Waduh…!! saya nyerah kalok disuruh Komentar yang atu inih… -o-” Coz capeekkk…..
GGGGGGGAAAAAAAAAAAANNNNNNNNTTTTTTTTTEEEEEEEEEEENNNNNNNNGGGGG
Puas..!!
Selain imut,, dia ganteng,, imut lagi,, ganteng jugak sich,, imut koQ…
Kuakui,, Si DongWoon is WOW…
Paling-paling di sekolahnya cuman jadi IDOLA… >o<
“” OTHER PHOTOS “”
udahan yah..!! lucu-lucu kan??
jangan ILFEEL loch..!!
CAUSE THEY ARE
NO PLASTIC SURGERY..!!
source :nafnafchan.blogspot
posted by : navi0794 @ sujuajadulu
Advertisements

4 Replies to “BEAST oppadeul “predebut” !!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s