2MIN FACTS ^^

2MIN FACTS (Indo Trans) :

1. “Minho hyung,, tolong lebih cintai aku ….” -Taemin .

2.“Aku tak tahu jika Taemin tahu bahwa aku peduli padanya . Taemin, kau tahu kan ? Kau hanya hanya punya aku .. iya kan ??” -Minho .

3. “Tak peduli apapun sanksinya,, aku puas (tetap) bersamamu …” -Minho pada Taemin .

4. Pesan UFO Minho pada Taemin saat Taemin berbicara tentang menjadi yang paling muda (di SHINee) : “Taemin~ah .. Kau hanya punya aku, kan ??” .

5. Di salah satu siaran radio, Minho ditanya siapa member yang paling dekat dengannya, dan ia menjawab “Taeminnie ….!!” . Dan semua orang berteriak “Oooohhhh .. !!” .

6. Di momen M!Countdown lainnya, Minho berkata “Walaupun kita sedang ada masalah,, tapi aku senang jika bersamamu .. Dongsaeng~ah, Saranghae ….” .

7. 2MIN ber-akting persis seperti ‘anak dorks’ di MKMF dan menendang balon-balon kesana kemari setelah selesai acara .

credit : o-nelove @blogspot and nyappyx3 @livejournal

share and Indo trans by : riezzworld

TAKE OUT WITH FULL CREDIT !

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

Leave a Reply

