41 Fakta Do KyungSoo(D.O) EXO-K

ini baru 41 fakta tentang D.O alias do kyungsoo…

kalo ada yg baru admin update :)

  1. D.O terkenal dengan ekspresi O____O
  2. Juga terkenal dengan King of derp. Maknae palsu sama dengan Chanyeol. Dan ibunya EXO-K.
  3. Dia berbagi kamar dengan Kai.
  4. Dia adalah member terbersih di EXO-K
  5. Dia mengambil les vokal dan masuk SMent tahun 2010 sebelumnya.
  6. Dia selalu memasak untuk member lainnya dan ingin menjadi koki.
  7. Golongan darah D.O, Kai, Chanyeol adalah A
  8. Dia bisa melakukan beatbox
  9. Di dorm, Baekhyun sangat dekat dengan D.O dan Chanyeol
  10. D.O sangat dekat dengan Kai. Kebersamaan mereka selalu terekam kamera -___-
  11. Member BtoB, Hyunshik adalah teman dekat D.O. Mereka bernyanyi bersama di acara sekolah di tahun 2009
  12. Dia mempunyai kemampuan vokal yang luar biasa, dapat melakukan beatbox dan rap!
  13. Dia dapat menyanyikan semua model lagu
  14. Tingginya 173 cm
  15. D.O adalah seorang ulzzang anak kecil
  16. Dia dan member EXO-K mengikuti RCY (Kalau di Indo sama kaya PMR)
  17. Dia adalah penengah di EXO-K (mungkin karena tingginya itu, ya)
  18. D.O sangat menyukai es krim
  19. Dia dengan mudah lupa dan jika sudah nervous dia akan menunjukkan ekspresi O___O
  20. Dia mengikuti casting SMent ketika dalam perjalanan pulang setelah kemenangannya dalam kompetisi menyanyi
  21. Dia menjadi trainee selama dua tahun
  22. Lay berbicara tentang D.O : Terlihat tidak banyak bicara sama sekali, tapi pada kenyataannya dia bisa berbicara panjang lebar. Dia sangat suka menyemangati orang lain dan sangat terbuka. Dan juga skill menyanyinya sangat bagus!
  23. D.O terlihat cute berbeda dengan umurnya
  24. D.O mempunyai kakak laki-laki 3 tahun lebih tua darinya. (Apakah kakaknya juga mempunyai ekspresi O____O?)
  25. Keahlian D.O adalah menyanyi
  26. Dia adalah seseorang yang tenang
  27. Artis panutannya adalah Yoo Young Jin. Komposer terkenal di SMent. Suara D.O juga mirip sama Oom Yoo Young Jin ^^
  28. D.O menyukai lagu pop
  29. Dia mempunyai kebiasaan menyenandungkan lagu
  30. Masakan favoritnya adalah Spaghetti
  31. Warna favoritnya adalah hitam
  32. Nomer favoritnya adalah nomer 1
  33. Genre film favoritnya adalah fantasi
  34. Moto hidupnya adalah menjadi nomor 1
  35. D.O mempunyai kebiasaan membersihkan seluruh benda. Dia juga membersihkan kamar semua member.
  36. Dia mempunyai kemampuan bahasa Inggris terbaik dari beberapa member
  37. Dalam Hong Jin Kyung Radio Interview, D.O mengatakan kalau menyukai SNSD. Ckckc, Baekhyun punya temen jadinya…
  38. Sehun selalu meminta D.O untuk memasakkan sesuatu ketika dia lapar, dan D.O akan berjalan ke kulkas dan mulai memasak. Kai ikut bergabung dan melihat D.O memasak. (Huwooo~ manis bener :D)
  39. Orangtua D.O pintar memasak. Jadi keterampilan memasak D.O itu nurun dari orang tuanya.
  40. D.O dikenal sebagai member 4D
  41. Dia memiliki kepribadian sentimental

Cr: D.Ougnuts ~ Exo-K & sprinklepunch

shared : supershiningbeauty.wordpress.com

dont forget take full credit

About these ads

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

54 thoughts on “41 Fakta Do KyungSoo(D.O) EXO-K

  1. bwahahahaa…
    d.o bias gue nih
    oh iya,dia juga jago nge dance kan?makanya di exo k dia,kai ama sehun srg di depan.hehe
    dan d.o nih katanya deket bgt ama si chen.
    d.o ama suho banyak antis di china apa bener gara” pas nonton konser dbsk malah maen psp?
    uuhhmmm

  2. ternyata gak cuma adekku yang bilang D.O mirip morgan tapi ada orang yang ngomen diblog ini juga sama. hikz T.T

  3. wahhh suka bget sma member exo yg stu ini suarax asli keen bget
    ska bget sma performance missing you yg featuring Sama Ryeowook oppa XDD Kyungsoo so cute

  4. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaa D.O (ΘεΘ;) (ΘεΘ;) (ΘεΘ;)
    Gue freak sama semua member EXO baik M ato K
    kecuali D.O, paling biasa aja sama dia, gr2 banyak orang yg mirip2in
    dia sama “you know who” itu -_-”

    tapi, setelah gue liat langsung dia di SMTown kemarin
    gue jd freeeeaaaaak banget sama D.O
    gemessssss, dia itu imut, lucu, innocent, manis, duh speechless dh
    apalagi kalo udah -> O____O
    sumpah dia keren abis nyanyinya, so, skrg gue kualat jd cinta mati sm dia
    mau dh dikasih adek kayak D.O (D.O nya gak mau punya kakak kayak gue)

  5. Kalo diliat” D.O seperti kembarannya morgan :D
    loh? Dia sama ryeowook oppa, magnae palsu SJ, dia selalu masakkin hyung”nya :D
    wahwah.. :D

  6. mian mimin sayang, tp kok aku ngeliat di profil nya exo-k di blog lain, tinggi D.O 180 ya?
    hehe… just ask min.. soalnya bias ku di EXO adalah kyungsoo oppa.. ^^

    • D.O ga mirip kok sama morgan..
      Mungkin karna model rambutnya yg bkin mereka kliatan mirip..
      Gantenang, imutnya, cutenya D.O jauuuuh d bandingin sama morgan :D
      #saranghaeOppa
      #kecup:*

  7. D.O oppa emang selalu keren,,mulai dari suara,dance,n style…
    Kalo ada yang bilang D.O oppa mirip ma morgan,,bwner sih..tapi aku lebih suka D.O oppa
    D.O oppa energic!!!

    SRANGHAE oppa….:-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s