Artis Korea yang kembar ??

ANYEONG!!berikut ini kita bakal kasih liat artis2 korea yang klo diliat2 miripp!!

Banyak banget artis-artis di Korea yang memiliki wajah mirip atau kembar. Padahal mereka satu sama lain nggak punya hubungan darah. Apa ini efek oplas? Nggak juga!

Tapi bukan “oplas” yang mau kita bahas di sini. Soalnya topik itu terlalu sensitif di mata fans yang belum sepenuhnya nerima idolnya oplas. Ya itu mah terserah  ajah. Hahaha. *digeplak yang baca*.

Mari kita mulai… Under the cut…

2pm Junho VS Rain

Ajoo (New Singer) VS DBSK Jaejoong

Yamapi VS Kim Hyun Joong

Ex-Seeya Nam Gyu Ri VS Song Hye Kyo

Jung Young Hwa VS DBSK Yoochun

2ne1 Minji VS Bigbang Daesung

Park Jin Woo VS Moon Geun Yeong

T-ara Jiyeon VS Kim Tae Hee

T-ara Hyomin VS SNSD Jessica

WG Sunye VS SNSD Jessica

Donghae VS Kim Jeong Hoon( prince Yul at princess hours)

Siwon VS Kangta

Kang Hodong VS Shindong

Hyesung VS Sungmin

Kangin VS Lee Hongki FT Island

Kim Kibum VS G-Dragon

Jung Eui Chul VS Kyuhyun

Kyuhyun VS Vic Zhou *hehehe*

Lee Jun Ki VS Yesung

Shin Ae VS Heechul

Taemin VS Heechul


And some other celebrity-animal and funny lookalikes..

*NGGAK ADA MAKSUD MENGHINA. SAYA CUMA NEMU PIKU INI*

2ne1 Minji

Yesung *aku pengen gorok sapa yg edit piku ini* haha

Nickhun

*gatau siapa*

Kim Hyun Joong

gimana? ada yg mirip nggak??hahaha

source : kpopfreakitiw.blogspot

reshared : navi@supershiningbeauty

About these ads

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

32 thoughts on “Artis Korea yang kembar ??

  1. onew mirip joogki oppa…
    Hongki lbh mirip ama mir…
    seungyeon kara mirip lizzy afterschool…

    biasanya dbilang mirip tuh karna liat sekilas, atw gayanya, atw dandanan, atw sudut pengambilan gambar. Klw orang nya yg dijejerin ber2, keliatan beda bgt. Itu sih menurutQ.

  2. Haha iya nih heenim vs cew bikin ngakak. Ttp beda dr yg laen.

    Tp q jg jd pengen gorok yg ngedit yeppa ma si kitty.. aha.. *ngasahgolok

  3. hara kara mirip Hyewon Co-ed
    Noori co-ed mirip kim joon t-max
    Yunhak css mirip Junki
    Haewon X5 mirip Jungmin SS
    Taefung X5 mirip Leeteuk SUju
    Gongchan B1A4 mirip Jonghun FTI
    Jinyoung B1A4 mirip hyun, minhwan, onew

    • betuul!!!
      aku ampe bingung, pas part dance, mirip kibum..
      pas bagian drama, malah mirip yesung…wkwk…

      ngomong2 soal B1A4,
      Sandeul mirip ama Sungmin menurutku =D
      nggak tau pengaruh apa, mungkin bibirnya kali..XD
      tapi dari sisi lain, sandeul ada miripnya ama Key, krna pengaruh mata kali..

      #justopinion^.^v

  4. wah, setuju kalo hyomin ama sica *ikut nimbrung* XD

    PUAHAHAHAA~ maksudnya apa itu? *nunjuk2 yg piku death note*
    rain = light yagami, JYP = ryuk? kakakakaa! XD

  5. Hahahahahahh…………….
    Ngakak pas liatin Suamiku Yeppa d pasangkan dengan kucing.
    Sumpah….. Mirip….*d Sate Yeppa*

    Mian Oppa….

  6. OMG!! itu hyomin T-ara mirip banget sama sicaaa :O aku udah nyimpen foto hyomin yang itu loh tapi sama aku di namain jessica x_x makasi author uda bikin artikel ini. kalau ga buat artikel ini mungkin aku masih nyangka kalau itu sica –“

  7. tegaaaa….
    masa Jinyoung appa ama Bi oppa dibilang mirip ama Yagami Light n Ryuk… T.T
    tp iya deh, Lee Junki ama Yesung oppa memang mirip banged, apalagi Junho oppa ama Bi oppa kalo ud ketawa, persis keg anak kembar…

  8. Loh loh loh ??? Pada lupa?? Ini satu yang paling paling mirip lho?!

    Yaitu SNSD Tiffany & 2NE1 Park Bom ..

    Ga nyadar?
    emng sih kalau diliat sejenak ajj ga ad miripnya… klo diliat lama tu pasti mirip bgt !!
    Oh ya, Sica w/ Sunye mirip bgt yak? itu baju sama arah menghadap sama rambutnya sama. Menurut saya sih ya *menurut saya* kaya nya ada slh satu yg ngikutin deh (plagiat).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s